Minggu, 14 Desember 2008

past "first gold medal"

Jakarta, 25 Mei 2008
hari minggu, untuk kedua kalinya gue turun kejuaraan taekwondo, untung aja ini tinggkat PRAJUNIOR, masih sama kyk dulu, gue masih aja nerves kalau mau turun kejuaraan. Sempat kecewa juga karena saat gue liat bagan pertandingannya gue di BYE 1x. Gue turun di coachin sama ka Danang, dipertandingan gue yg pertama gue menang dengan skor 7-0. Gue sempet gondok gara-gara kaki gue disuntik berkali-kali sama tuh lawan grrr, akhirnya pertandingan slesai. Brbeda dng yang lain, gue ga pernah kenalan sama lawan gue yg gue kalahin. Dipertandingan kedua, gue pake hogo butut warna merah asli dari korea,sumpah awalnya gue sempat menolak pake tuh hogo, tapi pas ka Budi bilang "itu hogo peninggalan Sabeum Siti" gue langsung mau pake tuh hogo, gue juga harus menghargainya dong. Akhirnya gue menang dng skor 6-5 ,gue lg hokinya tuh gara-gara timenya udah hbs, kalau enggak gue bisa kena sudden death! Oh no! Gue bangga karena gue dapet medali emas untuk pertama kalinya.akhirnya gue lega setelah semua pertandingan selesai, gue pulang ke rumah tanpa kondisi cacat sekalipun. sampai sekarang koleksi medali gue baru 1 loh, tapi EMAS hehe, rencananya 2009 gue mau ikutin semua lomba taekwondo haha :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar